Sep 28, 2014

Steak Ranjang dengan level pedas




Steak Ranjang
Jl. Dipatiukur, Bandung

Steak ranjang, dari namanya aja udah unik dan memancing buat panasaran orang. Apa itu steak ranjang? Steak ranjang adalah steak level pedas yang ada di bandung, katanya sih steak ini steak pertama yang punya level2 pedas gitu (Inspirasi dari maicih mungkin ya hehe)

Selain itu penamaan menunya juga unik sesuai dengan nama steak ranjang itu sendiri, misalnya steak non tepung dinamakan steak telanjang, steak pake tepung dinamakan steak selimut. Selain itu minumannya juga tidak kalah unik namanya ada neng gelis manis untuk sebutan dari the manis, dll. Dibandung emang banyak tempat makan yang mempunyai konsep yang unik, salah satunya ya ini steak ranjang

Waktu saya kesana, nih tempat lagi hits bgt, dan selalu rame. Saya coba steak sirloinnya, harganya 17 ribu, setelah datang penampakannya steak di siram dengan saus bbq, cukup menggoda. Tapi saying daingnya agak a lot, yah emang gk bias berharap banyak dengan steak yang low cost seperti ini. Tapi terlepas dari dagingnya, saus BBQ nya cukup enak dan ada unsure nagihnya. Pedesnya saya pesen yang level 2 karena klo kepedesan jadi hilang rasa aslinya.

Menurut saya ini steak low cost lumayan enak dibanding steak low cost lain yang di bandung

RATING
Rasa:  7/10
Harga: 8,5/10
Tempat: 7,5/10

No comments:

Post a Comment