Dec 7, 2014

Sate Anggrek yang Murah Meriah


Warung Tenda Sate Anggrek
jl. Anggrek (deket suis butcher), Bandung

Saya termasuk orang yang sering makan sate, dan sate yang paling sering dibeli yaitu sate anggrek. Awal-awal tinggal di bandung udah di kenalin sama temen tempat makan sate ini. Dulu sate ini terkenal karena porsi satenya yang gede-gede banget tapi dengan harga yang murah.

Tapi sekarang jangan berharap porsi 4-5 tahun yang lalu akan sama apabila kita makan disini lagi karena porsi satenya udah gak gede-gede kayak dulu lagi tapi untuk harganya masih terbilang murah dibanding dengan tempat sate lain. Lokasi sate anggrek ini di jalan anggrek tepat di sebelah steak house suis butcher jl. riau, jadi yang sering lewat jl.riau sore-malem hari pasti sering liat karena tempatnya cukup mencolok di pinggir jalan yang dipenuhin asap yang ngepul ke jalan hasil pembakaran satenya

Sate disini dibakar dulu dalam jumlah banyak jadi  apabila kita pesen tidak perlu menunggu lama lagi, dan ini yang menjadi kelebihan di tempat makan ini dan yang saya suka karena jadi pelayanannya cepat banget, gak sampai 5 menit pesenan saya udah datang. walaupun satenya tidak terlalu panas tapi disiram oleh bumbu kacangnya yang panas cukup membuat makan jadi lahap di tambah lagi di meja makan sudah di siapkan irisan bawang, acar dan cabe rawit yang bisa kita ambil sesukanya. 1 porsi sate ayam/kambing terdiri dari 10 tusuk cukup 11 ribu aja, harga yang sangat murah dengan rasa yang lumayan, mangkanya tempat ini tidak pernah sepi terutama pada jam 17-19.

Untuk yang ingin makan sate tanpa harus menunggu lama dengan harga yang murah bisa datang langsung ke tempat ini. Selain sate tersedia juga gulai kambing/sapi nya. cocok buat makan disaat cuaca lagi dingin-dinginnya seperti ini :)

RATING
Rasa: 7/10
Harga: 8,5/10
Tempat: 6,5/10
Service: 8,5/10

2 comments:

  1. Enak banget kak Makanannya, pengen coba lagi kak.
    tapi jauh harus kebandung lagi kak

    ReplyDelete
  2. Nikmat makanan khasBandung, pengen makan lagi kak, selain dibandung tempat lain ada gak yah jual makanan kaya gini
    Terimakasih artikelnya kak

    ReplyDelete