Sep 29, 2014

Martabak San Fransisco yang Legend di Bandung



Martabak San Fransisco
Jl. Juanda (Dago), Bandung

Klo ada yang nanya martabak apa yang paling enak di bandung? Rata-rata orang pada tertuju ke martabak san fransisco. Martabak san fransisco ini legend nya martabak bandung. Mulai berdiri dari tahun 1967 sampai sekarang masih selalu rame. Selain di bandung klo gak salah sudah ada juga di luar bandung.

Untuk di bandung bisa ditemukan di burangrang dan dago, waktu itu saya mencoba yang di dago karena deket dengan tempat saya. Saat sore saya kesana sudah ada beberapa orang yang sedang pesan. Liat dimenu harganya lumayan tinggi mungkin karena penggunaaan bahan-bahan yang terbaik, bisa di lihat merek butter, messes, dll yang terlihat di tokonya. Saya pesen martabak tobleron yang ukuran kecil harganya rp 53.000.



Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari penampilan luarnya untuk martabak tobleron ini, tapi waktu masuk mulut baru berasa legitnya martabak berbaur dengan manisnya coklat toblerone. Tapi menurut saya untuk martabak san fransisco ini tidak terlalu istimewa banget dengan harga segitu, masih banyak martabak dengan harga di bawah itu yang gak kalah enak Mungkin karena faktor legend nya juga yang membuat martabak ini istimewa di bandung. Buat yang penasaran boleh buat coba martabak legend di bandung ini

RATING
Rasa: 7,8/10
Harga: 6/10
Tempat: 6/10

No comments:

Post a Comment