Jan 14, 2015

Bu Imas, Ayam Bakar dan Sambelnya Juara


Warung Bu Imas
jl. Balong gede (deket Perempatan pungkur ITC Kebon kelapa), Bandung

Klo di tanya tempat makan sunda mana yang paling saya suka dan sering kunjungin, jawabannya adalah warung bu imas. Bu imas adalah warung makan sunda yang menyediakan berbagai macam lauk khas sunda, tapi dari beberapa lauk ada 1 yang lebih memanjakan lidah yaitu ayam bakar. Ayam bakar di bu imas menggunakan ayam pejantan jadi dagingnya lebih ber tekstur dan yang pasti lebih enak dari ayam negri. Sekilas kayak ayam bakar biasa tapi waktu di gigit aroma smookey dan rasanya manteb. sunda banget



Di jalan balong gede ada 4 rumah makan bu imas yang letaknya tidak berjauhan, ini membuktikan klo rumah makan ini laris manis di daerah tersebut sehingga harus membuka cabang berdekatan karena klo lagi weekend kondisi rumah makan ini cukup padat. Uniknya di tempat makan ini kita makan di dekat lauk-lauknya yang di letakknya di meja makan kita dan kita juga bebas mengambil lalapan dan sambelnya nya. oiya jenis sambal disini ada 2 yaitu sambel bajak dan sambal leunca.

Ayam bakarnya nya disini harganya Rp 13.000 dan nasi Rp 3.000, untuk perkedel jagung Rp 3000. klo bosan dengan daging atau ayam ada juga ikan-ikan an tapi saya pernah coba ikan lele nya kurang nendang jadi saya tiap kesini selalu pesen ayam bakar karena udah cocok.

RECOMMENDED

RATING
Rasa; 8,5/10
Harga: 7,5/10
Tempat: 7,5/10
Service: 8/10

No comments:

Post a Comment