Jan 22, 2015

Teppanyaki Ice Cream di Ciwalk

 

Teppanyaki Ice Cream
Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung
Sumber: Surgamakan

Di Bandung emang kuliner nya kreatif, semua bahan yang terlihat sederhana bisa di jadikan sesuatu yang lebih bernilai. Trend kuliner di bandung saat ini yang saya liat adalah variasi toping. Iya semua makanan, minuman, dessert yang trend sekarang biasanya ada macem-macem toping. Contoh yang lagi booming yaitu dessert ala es hongkong dan teh ala thailand yang ada topingnya.

Nah disini ada booth yang jual ice cream tapi dengan campuran macem-macem toping yaitu tepanyaki ice cream yang ada di ciwalk dekat dengan eskalator yang di dekat permainan anak. Jadi pertama-pertama kita harus pilih rasa Ice Creamnya : ada yang Vanilla, Chocolate, Coffee, Green Tea, bahkan ada Wasabi. Setelah itu kita milih 2 dari pilihan topping, dari Ovomaltine sampe Corn Flakes, sampe Keju Kraft, sampe Chitato, sampe Buah Naga dan Pisang aja ada. boleh pilih sesuka kamu.


Nontonin cara bikinnya juga seru. Jadi si pan teppanyaki nya ini dingin, bikin Ice Cream nya jadi beku. Waktu dituangin ke atas pan, masih cair dan belum berbentuk Ice Cream. Setelah di tuangkan ke pan, lama-lama akan menjadi beku dan jadilah ice cream sambil di aduk-aduk bersama topingnya sehingga tercampur rata.


Pesenan saya yaitu Ice Cream Green Tea + Ovomaltine + Magic Pop Rock, Oh ini enak sekaliiii, Ovomaltine nya ‘dimasak’ bareng sama Ice Creamnya,trus setelah selesai, permen Magic Pop Rock nya dituang diatasnya, seru deh makan Ice Cream sambil ada yang pletok-pletok gitu di mulut. Kata yang jual sih salah satu produk andalannya adalah Ice Cream Wasabi pake Lays Rumput Laut itu tadi. Kayaknya enak ya, pengen juga coba. Harganya 35 ribu untuk Ice Cream dengan 2 topping

3 comments: