Jan 29, 2015

Bakso Boedjangan, Untuk Pecinta Bakso Urat Berlimpah


Bakso Boedjangan
jl. Dipatiukur no. 1 (Belakang BCA Dago), Bandung

Bakso merupakan jenis makanan semua kalangan, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas pasti suka dengan makanan ini. Dimana-mana kita juga bisa temukan penjual bakso yang ramai pembeli, ini membuktikan orang Indonesia yang suka makan bakso. Di Bandung ada tempat makan bakso yang belum lama ini buka yaitu bakso boedjangan. lokasinya cukup strategis terletak di jl. dipatiukur no 1 dekat dengan kantor BCA dago.

Yang membedakan bakso boedjangan dengan bakso-bakso lain yaitu di tempat dan menu nya. Bakso boedjangan menawarkan tempat yang bertema sedikit klasik ala tahun 80-90 an. Walaupun mengambil tema jadul tapi menu yang ditawarkan cukup kreatif, dilihat dari menunya yang menjadi andalan disini adalah bakso super urat, bakso isi keju dan cabe rawit. Selain itu juga ada yamin manis/asin, nasi toping bakso teriyaki, Es duren, dll. 


Bakso urat yang menjadi andalan di bakso boedjangan ini menggunakan urat yang lebih kasar dan berlimpah dibanding tempat bakso urat lain yang pernah saya coba seperti bakso semar, tapi dengan berlimpahnya urat yang dibuat kasar, membuat bagian baksonya sedikit lebih alot. Terlepas dari bakso uratnya, kuah si baksonya juga cukup enak walaupun saya masih suka kuah di bakso semar yang menurut saya kaldu dari tulangnya berasa banget. Untuk paket bakso super urat ini terdiri dari 1 bakso urat besar dan 3 bakso urat kecil di tambah dengan mie kuning dan putih di hargai Rp 16.000, masih cukup sesuai dengan kualitas baksonya yang melimpah uratnya.

Buat pecinta bakso urat yang menginginkan urat yang berlimpah bisa datang ke bakso boedjangan yang ada di jl. dipatiukur no. 1

RATING
Rasa: 7,5/10 (Bakso super urat)
Harga: 7/10
Tempat: 8/10
Service: 8/10

2 comments:

  1. Baso goreng di Baso Boedjangan juga enak kak ^^

    Di blogspot aku juga ada diskon kuliner bandung lhoo kak :D
    http://kasihdiskon.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. LOKER BANDUNG
    Butuh cepat!!
    PT. Bestprofit Jl. Asia Afrika No. 133-137 Gedung Citibank lantai 10 (200meter dari simpang lima)
    Posisi: Staff Adm, Entry Data, IT dan AM.
    Hub. Ibu Emma Bais
    Pin: 5E7CCF20
    Tlp: 089608260523

    ReplyDelete