Dec 20, 2014

Kue Cubit Green Tea yang lagi Hits di Bandung


Kue Cubit Green Tea
Jl. Cisangkuy (sebelum pasar cisangkuy)

Di bandung emang lagi booming yang namanya green tea, semua makanan dan minuman dijadiin green tea, mulai dari roti, es krim, martabak sampai jajanan bandung yaitu kue cubit. Salah satu penjual kue cubit yang memanfaatkan hebohnya green tea yaitu kue cubit yang ada di jl. cisangkuy. Akhirnya saya pun nyoba biar gak penasaran sama hebohnya kue cubit ini. Waktu dateng kesana udah rame dan ngantri, mulai dari anak sekolah sampe orang kantoran.
 


Waktu liat Menunya, ada 3 jenis yaitu kue cubit oreo, ceres dan keju. Kue cubit yang ceres harganya Rp 8000, oreo Rp 10.000 dan keju Rp 15.000. Saya pesen yang kue cubit green tea oreo dan keju. klo mau pesen 1/2 matang juga bisa loh, jadi kue cubitnya rada lengket-lengket waktu dimakan

Hampir 1 jam menunggu akhirnya pesenan saya selesai. udah mengira  akan berasa aroma dan rasa green teanya tapi ini sama sekali enggak kecium dan gak kerasa green tea nya, malah lebih cenderung aroma pandan ya. Saya pesen yang mateng tapi yang jadi setengah matang dan waktu coba juga berasa hambar dan gak enak. Dengan sangat terpaksa harus membuangnya :( . Sudah rela untuk nunggu lama tapi yang ada hanya kekecewaan dikira bakal ada rasa green tea nya tapi jauh dari harapan.

Mungkin ini hanya trend sesaat memanfaatkan hebohnya si green tea yang membuat orang  penasaran akan kue cubit green tea. Untuk yang satu ini saya gak merekomendasiin makanan ini.

NOT RECOMMENDED

RATING
Rasa: 4/10
Harga: 6/10
Tempat: 3/10
Service: 4/10

9 comments:

  1. green tea mah di sultan agung bro-_-

    ReplyDelete
  2. Naha da di sultan agung bukan di cisangkuy-_-

    ReplyDelete
  3. Fyi aja kalo setau ane kalo warna adonan nya ijo tua itu pake pewarna rasa pandan . Kalo Greentea itu warna nya ijo muda . Malah cenderung seperti adonan original . Rasanya kalo Greentea itu agak sedikit pahit .. Setau ane gituu

    ReplyDelete
  4. Thanks ya masukannya, jadi lebih tau yg mana green tea dan yang mana pandan :)

    ReplyDelete
  5. Enak yang di jalan cibadak. Namanya cubitmatcha. Bukanya malem2. sebrang bank bii

    ReplyDelete
  6. Enak yang di jalan cibadak. Namanya cubitmatcha. Bukanya malem2. sebrang bank bii

    ReplyDelete
  7. yang di belakang BIP tuh lumayan enak, tp giung euy lila kalilaan mah hmmmm

    ReplyDelete
  8. yang di belakang BIP tuh lumayan enak, tp giung euy lila kalilaan mah hmmmm

    ReplyDelete