Oct 16, 2014

RM Legoh, Tempat Makan Tanpa Plang Nama




RM Legoh
Jl. Sultan Agung, Bandung

Pertama kali saya denger RM Legoh adalah di social media, iya emang rumah makan ini cukup berhasil jadi bahan omongan, apalagi setelah diliput wisata kuliner yang dibawakan oleh pak bondan. Setiap saya lewat sana selalu saja rame, tapi jangan bingung klo RM ini tidak memiliki plang, banner dan sejenisnya yang memberikan identitas RM legoh. Jadi cari aja tempat makan yang ada di halaman sebuah distro yang rame, nah itu pasti RM Legoh

Waktu dateng jam 11 siang, disana sudah ada beberapa orang yang makan. Menurut saya tempatnya nyaman dan sejuk karena dikelilingin tanaman-tanaman yang digantung.

Menu yang saya pesan adalah ayam goreng rica dan bebek goreng cabe ijonya, dan juga di tambah keju aroma yaitu keju cheddar batang yang dibalut dengan kulit lumpia yang di goreng. Waktu dateng wow porsinya gede juga untuk ayam gorengnya, dari penampilan standar dan hampir sama kayak ayam rica di tempat lainnya dan saat nyoba rasanya menurut saya cukup enak tapi belom bisa di bilang recommended, tapi untuk bebek goreng lebih enak. Yang saya kurang suka rica dan cabe ijonya ini terlalu berlebih minyaknya.

RATING:
Rasa: 7/10
Harga: 7/10
Tempat: 8,3/10
Service: 7,5/10

No comments:

Post a Comment