Dec 30, 2014

The Kiosk Ciwalk

The Kiosk Cihampleas Walk
jl. Cihampelas
Sumber: Ceritaperut

Tempat yang dikunjungi adalah counter The Kiosk di Cihampelas Walk.. lokasinya agak belakang di jalan yang sebelah kanan (kalo menghadap ke bangunan Ciwalk) dulunya kalo ga salah restoran China apa gitu (yang sempet kebakaran).. akhirnya bukalah si The Kiosk yang selalu ramai ini.. The Kiosk emang selalu ramai karena di sini terkumpul makanan-makanan terkenal di Bandung.. buat yang lagi wisata ke Bandung dan ga sempet cari makan kemana-mana bisa langsung ke sini karena di sini banyak yang terkenal-terkenal, seperti iga bakar si jangkung (yang di cihampelas), ronde jahe alkateri, mpek-mpek rama, nasi begana, bubur capitol apa lagi yah banyak banget dehhhhh….
 
Udah gitu sekarang dia ada di Ciwalk lagi wahhh bisa sering2 berwisata kuliner Bandung dalam sekejap nih waktu itu kami makan sate, lotek dan soto daging.. soto daging nya enak lho.. lotek dan satenya juga enak.. trus jus alpukat nya juga enak.. kalo soal kualitas makanan ga usah diragukan lah emang ini pusatnya makanan Bandung yang enak-enak! o ya!! ada mie kocok kaki sapi trus surabi wahhh lengkap dah
 
Memang sekarang banyak food court yang mirip konsep The Kiosk ini, di Ciwalk sebut aja ada Pasar Tong-Tong (eh uda pernah diliput blm yah?!) trus di Planet Dago juga ada Bakoel.. tapi sejauh ini blm ada yang selengkap dan seenak The KIosk :)

No comments:

Post a Comment