Feb 18, 2015

Kingkong Express, Tempat Makan Apa Itu?


Kingkong Express
Istana Plaza Lt 2, Jl Pasir kaliki, Bandung
Sumber: Makansampaikenyang.com

Belum lama ini saya mengunjungi salah satu restoran yang berada di Istana Plaza Lantai 2 Bandung,  King-Kong Express. Dengan nuansa warna merah, dan logo king-kong yang cukup besar, Restoran ini terlihat mencolok jika kamu akan naik atau  turun eskalator.

Ketika kamu datang kesini, kamu akan  diberikan tiga pilihan ukuran piring: Single Kong, yang berisi side dish dengan satu main dish . Double kong dengan pilihan side dish dan dua main dish, Tripple kong dengan pilihan side dish dan tiga main dish , dan yang menjadi siganture restoran ini adalah : King Kong, menyediakan pilihan side dish dan tiga main dish dengan ukuran KINGKONG. Setelah kamu memilih ukuran piring, sekarang kamu memilih side dish: Chow Mien, Nasi Goreng dan Nasi Putih.  Oh ya, Kamu dapat memesan setengah porsi saja untuk side dish. atau kalau kamu ingin mengkombinasikannya, kamu juga  dapat memilih dua macam  side dish. Setelah memsan side dish yang cocok di lidah kamu, sekarang kamu memilih main dish .  Sangat banyak  pilihan untuk main dish di restoran ini , tetapi yang menjadi favorit saya adalah :  orange chicken , blackpepper chicken, honey sesame chicken, brocolli beef , golden szechuan fish, honey peanut shrimps, sweetfire chicken, dan shitake tofu.



Untuk side dish,  pilihan saya adalah nasi gorengdan mie goreng. dan untuk main dish-nya berupa sweet fire chicken, cumi balacan, sapo tahu, dan string beans beef
Untuk soal rasanya,  enaaaak !! Orange Chicken yang saya pesan terasa manis , dan agak sedikit pedas, tapi its so yummy!!!. Sapo Tofunya juga cukup lumayan . tofunya terasa begitu lembut, Nasi gorengnya tersa pas, tidak terlalu asin dan tidak terlalu manis. Pokoknya makanan di Kingkong express mengingatkan saya akan masakan rumah :)

Price :
Single Kong 19.090
Double Kong 29.090
Triple Kong 39.090
King Kong 49.090

Rating
Rasa: 7/10
Service: 8/10
Harga: 7/10
Tempat: 8/10

2 comments: