Oct 2, 2014

I Scream for Ice Cream, Makan Ice Cream Seperti di Rumah Nenek




I Scream for ice cream
Jl. Hariangbanga, Bandung

Nyari tempat ice cream di bandung emang banyak pilihannya tapi ada satu tempat yang agak beda, namanya I Scream for ice cream yang ada di jl haringbanga dekat dengan kampus unisba. sekilas klo melewati tempat ini tidak seperti café atau tempat makan pada umumnya melainkan seperti rumah biasa tempo dulu.

Saat masuk ke tempat ini juga nuansa jadulnya kerasa banget jadi seperti kita lagi berkunjung ke rumah nenek dengan furniture jadulnya seperti tempat duduk dan mejanya. Untuk menu ice creamnya hampir sama dengan café-café ice cream pada umumnya, jadi kita pilih menunya yang ada di papan menu beserta  topingnya. Harga per scoop nya Rp 8500, jadi bisa disesuaikan mau berapa scoop. Waktu itu saya pesan 2 scoop yang disajikan di gelas cekung. Saya juga coba es poeter nya yang sudah disediakan di box frozen jadi kita tinggal pilih sendiri es poeternya, ada rasa kopyor, durian, nangka,kelapa muda, tape ketan, mocca dan coklat

Ice creamnya cukup lembut dan enak walaupun tidak terlalu istimewa buat saya tapi yang agak kecewa itu di es poeternya karena agak keras dan susah buat di ciduk dari cup nya, waktu saya buka juga ada sedikit gumpalan es yang bikin es poeter  ini jadi keras, atau mungkin komposisi airnya yang berlebih.

Sore atau saat cuaca panas emang waktu terbaik untuk menikmati ice cream di tempat ini karena tempatnya sendiri yang membuat betah berlama-lama disini, tinggal pilih mau duduk di dalem ruangan atau di balkon.

RATING
Rasa: 7/10
Harga: 7/10
Tempat: 8,3/10
Service: 7,5/10

No comments:

Post a Comment