Nov 27, 2014

Lunch di Kafe Ngehits Two Cents


Two Cents Coffee
Jl Cimanuk No. 2, Bandung
Sumber: Ceritaperut

Baru-baru ini saya dan teman-teman berkunjung ke kafe terbaru di daerah Riau, Two Cents. Another cozy place, sore mau pun malem (gak seharian juga sih tapi, nanti dikira penjaga kafenya huehehe). Sebenarnya konsep utama kafenya adalah coffee shop, sesuai dengan tagline mereka yaitu Brew Believer. Begitu masuk ke kafenya saja, sudah terlihat banyak mesin coffee brewer dan aroma kopi yang semerbak. Tapi ternyata begitu kita lihat menunya, wuih lumayan banyak pilihan makanan yang mengenyangkan mulai dari appetizer, main course hingga dessertnya.


1 Toast 
Waktu itu saya memesan toast, lupa nama menu persisnya apa huehehe tapi yang pasti itu adalah toast dengan mushroom & cheese topping. Yummy! Menurut saya sih, yang bikin berasa memang dari toppingnya saja, karena pas saya makan toastnya tanpa topping, rasanya ya kayak roti tanpa dibumbui. Disajikan dengan potato chips, menu yang kalo nggak salah harganya 30ribuan ini bisa jadi pilihan tepat buat pecinta jamur dan keju J
 
2 Potato Chips
Saya suka potato chips di Two Cents ini! Teksturnya tipis, crunchy dan dibubuhi chilli powder, rasanya tidak seperti potato chips ala fast food. Pesannya yang Cheese Potato Chips ya, karena saus colekan cheesenya enak banget!
 
3 Coffee
Karena saya bukan penikmat kopi, jadi waktu itu temen saya yang nyobain kopi di sini. Pilihannya waktu itu kalo gak salah adalah menu kopi yang ada nama Salted Caramelnya gitu. Menu kopi di sini banyak banget kok mulai dari pure coffee hingga coffee yang udah dimix sehingga rasa kopinya gak begitu menusuk.

No comments:

Post a Comment