Nov 22, 2014

RM Padang yang Nyaman di Pondok Kapau


Pondok Kapau
jl. Dipatiukur (deket simpang dago), Bandung

Rumah padang emang banyak ditemukan hampir di tiap jalan. Menu yang beragam dan pelayanan yang cepat menjadi faktor penting. Kebanyakan orang RM Padang selalu jadi pilihan diwaktu lapar dan menginginkan pelayanan yang cepat, itu yang saya alamin waktu sedang diluar mencari makan karena sudah lapar berat dan pengen yang cepat. Akhirnya saya teringat akan RM Padang yang begitu mencolok di jalan dipatiukur yaitu Pondok Kapau. Sebelumnya RM ini sudah jadi pusat perhatian saya karena tempatnya yang lebih besar dibanding RM padang lainnya di jalan tersebut.

Waktu dateng ke RM padang ini, terlihat tempatnya yang bersih banget dan nyaman, wah ini sih udah sekelas dengan RM simpang raya dan juga sederhana. dan yang lebih asiknya lagi disini juga disediakan WIFI gratis, jarang2 kan RM padang yang sediain wifi gratis, biasanya orang makan ke padang pengen yang cepet tapi klo dikasih gratis jadi pengen lama-lama di sini tambah tempatnya yang nyaman juga.


Dan yang beda lagi dari tempat makan padang sekelas simpang raya dan sederhana, RM makan pondok kapau ini membolehkan kita untuk mengambil sendiri lauk dan bumbu2 lainnya sehingga kita bebas mau meracik seperti apa. Saya mengambil nasi ayam goreng balado nya. Untuk rasa gak kalah sama RM padang yang sudah ternama. porsi ayamnya juga gede tapi untuk nasi nya sih agak kurang. Harganya menurut saya cukup mahal tapi sebanding dengan kenyamanan tempat dan rasa yang di dapat. mungkin nanti saya akan mereview RM padang langganan saya di daerah muara rajeun yang menurut saya paling juara di bandung untuk harga, porsi dan rasa.

RATING
Rasa: 7,7/10
Harga: 6/10
Tempat: 8/10
Service: 7,5/10

No comments:

Post a Comment