Nov 20, 2014

Bakmi Naga yang Eksis Dari Jaman Dulu


Bakmi Naga
Bandung Indah Plaza, jl. Merdeka, Bandung
Sumber: Ceritaperut  

Saya adalah salah satu yang hepi berat waktu liat logo Bakmi Naga terpampang di deretan restoran depan mal BIP :) soalnya udah lama banget kangen sama bakmi yang satu ini.. secara dulu waktu kecil waktu masih tinggal di Jakarta saya sering makan Mie Naga yang kalo ga salah berlokasi di Mangga Dua ITC. Sejak ga pernah lagi jalan2 ke Mangga Dua dan pindah Bandung jadi aja ga pernah makan Bakmi Naga lagi.. tapi sepertinya akhir2 ini Bakmi Naga lumayan agresif lagi mengembangkan sayapnya buka di mana-mana ya salah satunya di BIP ini..
Favorit di Bakmi Naga tentu saja mie nya yah.. memang walau tidak seenak Mie GM, tapi mie Naga masuk dalam kategori mie yang ngangenin dan recommended :) terus uniknya dari Mie Spesial di Bakmi Naga ini adalah pakai telur puyuh.. lucu banget kan :)

Dan khas mie Jakarta ya tidak mengenal manis dan asin.. jadi kalo pesan di sini ya pasti bentuknya seperti yamin asin kalo sebutan di Bandung..

O ya pas nyoba IfuMie nya wow ternyata enak juga lho! Serupa seperti di Mie GM atau Es Teler 77, di sini juga banyak tersedia menu chinese food lain yang bisa dipilih.

Menu lainnya juga sangat beragam

Waktu liputan ini adalah pada saat pertama Bakmi Naga waktu awal2 buka.. tapi saya pernah sekitar 2 kali datang ke sana sayang nya mie nya habis terus.. aneh banget kan T_T terus pernah juga ke sana pesan mie porsinya agak2 ga masuk akal alias dikit banget.. aneh juga sih apakah belum terstandar dengan baik atau gimana.. tapi pas coba di cabang lain yang di Jakarta sih tidak ada masalah..
Mmmhh.. semoga bisa lekas diperbaiki deh kekurangan2nya :) karena memang tuntutan lidah nih pengen sering2 balik ke sini :)

No comments:

Post a Comment