Feb 3, 2015

Siomay Murah Meriah di Warung Sate Anggrek


Siomay di Warung Sate Anggrek
Jl. Anggrek, Bandung

Sate anggrek emang terkenal dengan sate nya yang murah meriah tapi dengan rasa yang cukup enak. Baru-baru ini warung sate ini juga menyediakan siomay sebagai tambahan di menunya. Sebelumnya saya udah mengulas review kuliner sate anggrek bandung, sekarang saya coba mengulas sedikit jajanan bandung yang cukup terkenal ini.

Siomay di warung sate anggrek ini gak kalah murahnya, hanya Rp 1500/siomay, lebih mahal sedikit dari harga sate ayamnya yang kemarin baru saja naik dari Rp 1000 menjadi Rp 1200/sate. Karena penasaran sama harganya, saya coba membeli siomaynya untuk di bawa pulang setelah makan sate di sana. Saya sudah berpikir ukuran siomaynya pasti kecil karena harganya yang murah tapi ternyata tidak, ukurannya sedikit lebih besar dibanding ukuran rata-rata siomay yang dijual di gerobakan. Rasa siomaynya juga lumayan enak dan teksturnya pas, tapi yang agak mengecewakan adalah tahunya karena tahunya ini keras dan juga bumbu kacang siomaynya juga hasil modifikasi dari bumbu sate jadi agak berasa makan siomay pake bumbu sate hehe.

Tapi dengan harga Rp 1500/siomay, menurut saya ini sangat sesuai dengan rasa dan porsi dan semenjak saya mencoba siomay di warung sate anggrek ini, saya jadi langganan dan udah beberapa kali setiap makan sate di warung sate anggrek, saya juga pesan siomaynya untuk di bawa pulang. Sate dan siomaynya sama-sama enak dan yang pastinya murah meriah.

RATING
Rasa: 7,5/10 (Siomay), 5/10 (Tahu)
Harga: 9/10
Tempat: 6/10
Service: 8/10

Untuk review sate anggrek bandung bisa dilihat di SINI

No comments:

Post a Comment